Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Bekuk Pelaku Jambret Spesialis Angkot

http://ift.tt/2hCc6zj

IMG-20161231-WA0002Bripka Jaka, Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya berhasil menggagalkan upaya penjambretan. Pelaku yang tidak beridentitas ini, menjambret tas milik Ibu Isa (38) warga Jl. Simorejo 38 Surabaya.

‎Awalnya Isa hendak pulang naik  angkot, selepas berbelanja. namun saat di dalam angkot, pelaku sudah terlihat mengincar dirinya. Saat situasi sepi, pelaku langsung mengambil paksa tas milik Isa berisi dua Hp dan uang tunai Rp. 285.000.
“Saya kaget ketika orang itu mengambil paksa tas saya kemudian langsung lompat dari angkot. Langsung saja saya teriakin jambret”, ucap Isa.
Angkot yang saat itu berhenti di jl. Raya Dupak kebetulan bertepatan dengan Pos 21, Satlantas Polrestabes Surabaya. Setelah korban berteriak, petugas satlantas dengan mudah mengamankan pelaku tersebut.
“Anggota kami sudah terfloating setiap hari dan dibagi shift, sehingga pos-pos lantas yang ada di kota Surabaya selalu ada anggota yang siap membantu bahkan melindungi warga masyarakat dari pelaku kejahatan”, Tegas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Negara Siregar.
Selanjutnya, pelaku jambret tersebut dilimpahkan ke ‎mapolsek Bubutan Surabaya, guna pemeriksaan lebih lanjut. ***ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2izEUad
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu