Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabin Polsek Tenggilis dan Tokoh agama setempat, berdoa untuk Keamanan dan Ketertiban Malam Tahun baru

http://ift.tt/2hz02f3

UntukIMG-20161231-WA0024 mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kejahatan dan aksi-aksi teror khususnya di wilayah hukum Polsek Tenggilis, Kanit Binmas AKP Yohanna Erly terus memotivasi anggotanya untuk terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman tertib di wilayah binannya.

“Jelang Tahun baru ini, Babin polsek tenggilis masing-masing sudah menggandeng semua elemen masyarakat salah satunya tokoh agama yang ada di wilayah binaannya masing-masing, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas”‎, terang AKP Yohanna Erly.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Tenggilis Mejoyo, Aiptu H. Supriyadi yang rutin sambang dan silaturahmi ke kediaman KH. Matasan, selaku‎ tokoh agama yang beralamat di RT 1/RW 6 kelurahan tenggilis mejoyo.
Maksud silaturahmi tersebut, dengan tujuan mengajak tokoh agama untuk ikut ‎menyejukkan hati umat agar tidak terprovokasi dengan situasi yang terjadi saat ini, dimana banyak bermunculan sebagian oknum yang mengatasnamakan ormas, untuk memecah belah NKRI, serta untuk bersama-sama menjaga kondusifitas jelang malam pergantian tahun 2016-2017.
Diakhir kunjungannya, Aiptu H. Supriyadi bersama KH. matasan melangsungkan doa bersama dengan harapan malam pergantian tahun ini berjalan tertib dan aman dari tindak kejahatan serta aksi teror, khususnya di wilayah Tenggilis. ***Day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2hyPNaw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu