Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Pengamanan Malam Tahun Baru, 469 Anggota Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

http://ift.tt/2ihGLTv

IMG_0746Surabayaraya 31/12/16 : Jelang Pengamanan Malam tahun Baru 2017, Polrestabes Surabaya dan Jajaran melaksanakan Kegiatan Upacara Kenaikan Pengkat dan Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil. Bertempat di Halaman depan Mapolrestabes Surabaya, Upacara Kenaikan Pangkat dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol M. Iqbal dalam amanatnya menyampaikan Selamat kepada Anggota Polrestabes Surabaya yang hari ini Pangkatnya dinaikkan satu tingkat dari pangkat sebelumnya. Selain itu, Kombespol M. Iqbal juga menyampaikan kebanggaannya kepada anggota Pegawa Negeri Sipil yang sudah membantu tugas-tugas Operasional Polrestabes Surabaya dibidang administrasi.

IMG_0765“Siapapun yang naik pangkat sepantasnya mengucap syukur, karena untuk naik pangkat itu tidak mudah dan harus melalui proses screening yang panjang. Saya selaku pimpinan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bhayangkari selalu setia menemani dan mendoakan suaminya,” ujar Kombespol M. Iqbal.

IMG_0761Terakhir, Kapolrestabes Surabaya menghimbau kepada seluruh anggota terutama yang pada hari ini naik pangkat agar menghindari perbuatan tercela yang dapat mencoreng nama institusi dan keluarga.

“Jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai motivasi agar kinerja Polri kedepan lebih semangat. Jika hari ini sekitar 400 anggota yang naik pangkat, maka malam pengamanan tahun baru nanti harusnya dapat dilaksanakan dengan penuh semangat,” pungkas Kombespol M. Iqbal.

IMG_0907Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil berakhir pada pukul 08.40 Wib dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Gedung Polisi Istimewa Polrestabes Surabaya.

Untuk diketahui pada Upacara Kenaikan Pangkat dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil periode 1 Januari 2017, Jumlah Anggota Polrestabes Surabaya yang Naik Pangkat adalah 469 orang dengan rincian sebagai berikut : Perwira Menengah (Pamen) 4 orang, Perwira Pertama (Pama) 31 orang, Brigadir 312 orang, PNS 16, Sekolah Alih Golongan (SAG) 21 orang dan Sumpah PNS 85 orang.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ihr26G
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu