Ad Code

Responsive Advertisement

JELANG PERGANTIAN TAHUN, POLRESTABES SURABAYA PAMERKAN HASIL OPERASI CIPTA KONDISI

http://ift.tt/2ieTAOq

IMG_0768Surabayaraya 30/12/16 : Jelang Malam Pergantian Tahun 2016, Polrestabes Surabaya melaksanakan Press Release Hasil Operasi Cipta Kondisi sebelum Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2016, Jumat (30/12/16).

Bertempat di halaman depan Mapolrestabes Surabaya Jl. Sikatan No. 1 Surabaya seluruh barang bukti hasil penindakan dan pengungkapan Satuan Fungsi Polrestabes Surabaya dibeberkan di depan awak media.

Mulai dari Ratusan Knalpot Brong, Ribuan Miras berbagai jenis, Ganja, Ineks dan Sabu-sabu serta Barang bukti kejahatan seperti Clurit, Linggis dan lain-lain.

IMG_0736Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal didampingi Pejabat Utama Polrestabes Surabaya menjelaskan bahwa kegiatan press release kali ini merupakan hasil operasi cipta kondisi sebelum pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2016.

IMG_0744“Kita tidak ingin malam pergantian tahun diwarnai dengan aksi gangguan keamanan seperti pesta narkoba, miras dan kebut-kebutan yang akan bermuara pada banyaknya korban. Baik korban perkelahian, keributan dan overdosis,” katanya.

Kombespol M. Iqbal menambahkan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak khususnya Surabaya kita lancarkan kegiatan Operasi Cipta Kondisi.

“Ini adalah keberhasilan tim untuk mewujudkan Surabaya aman,” imbuhnya.

Kasus menonjol yang berhasil diungkap Polrestabes Surabaya antara lain Ganja dan Ineks, Miras dan Kasus Pedagangan Manusia.

“Kita akan terus lakukan pemeliharaan keamanan menuju malam pergantian tahun sehingga gangguan keamanan bisa ditekan melalui peran serta masyarakat,” pungkas Kombespol M. Iqbal. ***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2iLEzAH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu