Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Benowo Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Safari Jumat

http://ift.tt/2ilkXEf
IMG-20161230-WA0011Kompol Moch. Machmud, SH, MH, Kapolsek Benowo Surabaya, punya cara jitu untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan Tertib Masyarakat).
Mantan KSPKT Polrestabes Surabaya itu, melakukan giat safari Jumat di masjid Miftahul Jannah, Jl. Raya mendung Sememi Benowo.
Usai melaksanakan ibadah shalat Jumat, Kompol Machmud memanfaatkan waktu berdiri di mimbar khotbah untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.
“Kalau ada persoalan apapun yang terjadi di masyarakat, jangan pernah takut untuk mengkomunikasikan atau melapor ke Polsek Benowo”, ucap Perwira dengan satu melati di pundaknya tersebut.
Adapun Ibadah shalat Jumat yang dihadiri lebih dari 300 jamaah itu, Kapolsek Benowo menegaskan kepada para jamaah agar sebisa mungkin menghindari pelanggaran hukum serta selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.
“Khusus bagi orang tua, saya harapkan dapat menjadikan lingkungan, baik dalam keluarga maupun dapat mendidik anak-anaknya menjadi pribadi yang baik, agar tidak menjadi pribadi yang melanggar hukum”, tutup Machmud. ***Ars


from SurabayaRaya http://ift.tt/2ilupHU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu