Ad Code

Responsive Advertisement

Satreskrim Polrestabes Surabaya Berhasil Bongkar Sindikat Pembunuhan Berencana SPG Cantik

Unit Resmob Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil mengungkap misteri pembunuhan SPG Matahari, yang jenazahnya ditemukan di hutan Mangrove Wonorejo (22/12) lalu.

Pelakunya tak lain adalah teman dekat korban, dan masih berstatus sebagai pelajar SMA. Motif pembunuhan ini, pelaku ingin merampas uang gaji dan mengambil motor milik korban.

Dari hasil penyidikan, kedua tersangka memang sudah merencanakan pembunuhan tersebut.  ES, salah satu tersangka memang merupakan teman dekat korban Yayuk. ES mengakui, dirinya menaruh hati pada korban.
Sampai pada saat 19 Desember lalu, ES mengajak rekannya CD untuk bertemu dengan Yayuk, dibawah jembatan Rolak Gunung Sari. ES sudah menyiapkan pisau penghabisan yang disimpan dibalik bajunya. Agar Yayuk tidak curiga, ES berdalih ingin memberinya kejutan.
Setibanya di lokasi, ES meminta Yayuk untuk menutup matanya. Setelah korban menutup mata, seketika CD, teman ES langsung menghujamkan pisau penghabisan tersebut ke dada Yayuk. Terlihat masih berontak, ES membekap tubuh Yayuk, kemudian CD langsung menggorok leher korban hingga korban tewas.
Kedua pelaku juga merampas uang gajian milik korban, serta mengambil motor matic yang digunakan oleh korban. Sementara untuk menghilangkan jejak, dua pelaku tersebut membuang mayat korban ke sungai, sebelum akhirnya jenazah korban ditemukan di Hutan Mangrove 3 hari kemudian. Demikian dipaparkan Kombes Pol M. Iqbal, Kapolrestabes Surabaya.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dua pelajar SMA ini akan dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman maksimal, hukuman mati.
#beritapolisi #polrestabessurabaya #satreskrimpolrestabessurabaya #pembunuhanspgsurabaya #unitresmob #shintosilitonga


from Satreskrim Polrestabes Surabaya http://ift.tt/2irRECD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu