Ad Code

Responsive Advertisement

Tertangkap Njambret, Dua ABG ini Gagal Rayakan Tahun Baru

http://ift.tt/2hBbeaU

IMG-20170101-WA0003DZ (18) dan NL (15), Dua Anak Baru Gede (ABG) asal Simo Gunung Kramat Surabaya, erpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Keduanya diringkus Unit Crime Hunter Polske Tandes Surabaya, ‎ setelah melakukan aksi penjambretan dikawasan Jl. Manukan Surabaya.
Dua pelaku ini memang menyasar perempuan yang sedang memainkan hp saat djalanan. Saat itu, Amala Cahyaningtyas (13), sedang naik motor dan berhenti di lampu merah. Saat korban mengeluarkan hp, kedua pelaku langsung memepet dan mengambil paksa hp korban.
Merasa kaget, korban seketika berteriak dan warga langsung mengejar dan berhasil menangkap kedua tersangka. “Saat itu dua pelaku ini, hendak dikeroyok warga, namun langsung kami evakuasi ke malko”, ujar Kapolsek Tandes, Kompol Herman Hosnol.
Dari hasil penyelidikan, dua pelaku ini nekat menjambret lantaran untuk merayakan malam pergantian tahun bersama teman-temannya.
“Biasanya kalau malam tahun baru kami minum-minum pak, karena nggak punya uang ya terpaksa kami melakukan itu”, ucap DZ salah satu tersangka.
Sementara guna proses hukum lebih lanjut, dua ABG Spesialis rampas hp jalanan ini akan dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang ancaman hukumannya 7 tahun kurungan penjara. ***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ikXJjY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu