Ad Code

Responsive Advertisement

Amanat Kapolsek Dukuh Pakis Dalam Upacara Bendera di SDN Dukuh Kupang II dan VII Surabaya

http://ift.tt/2jIF6qo

c8392fba-0ae4-4e15-b950-e2dcf02afd50Surabayaraya 30/01/17 : Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Yhogi Hadiseiawan menjadi Inspektur Upacara di SDN Dukuh Kupang 2 dan 7 di Jl. Dukuh Kupang Gang XI No. 3-5 Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya, Senin (30/01/17) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Upacara diikuti kurang lebih 300 siswa dan 23 guru serta Kepala sekolah. Dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti berpesan kepada siswa siswi Sekolah Dasar tersebut agar supaya lebih berhati-hati apabila menerima atau diberi sesuatu baik berupa makanan/minuman oleh orang yang baru dikenal.

“Kami menghimbau kepada para siswa agar tidak membeli makanan di luar lingkungan sekolah. Apabila ada orang yang mencurigakan laporkan pada guru untuk ditindaklanjuti,” ujar Kompol Yhogi.

6e6e5a61-8396-4e1e-a189-223e54205657Kapolsek Dukuh Pakis juga menekankan kepada para Siswa SD agar tidak mengendarai sepeda motor, selain belum cukup umur dan belum mengerti aturan-aturan serta rambu-rambu lalu lintas juga dapat membahayakan diri sendiri serta membahayakan orang lain.

“Anak-anak yang masih duduk di Sekolah Dasar sebaiknya berteman/bergaul dengan anak yang sebaya/suumuran dan tidak bergaul jangan anak yang sudah dewasa/remaja karena cara berfikirnya sudah beda sehingga tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang negatif/kenakalan remaja,” imbuhnya.

Selain itu Kapolsek Dukuh Pakis juga berpesan kepada Kepala Sekolah dan para guru agar lebih memperhatikan siswa siswinya karena selama mereka ada lingkungan sekolah menjadi tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Dukuh Pakis dan berharap dilain waktu juga bisa memberikan arahan kepada siswa siswinya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jIMuSB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu