Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Kriminalitas Polsek Rungkut Tingkatkan Patroli dan Gelar Razia

http://ift.tt/2kFlPV1
Anggota Polsek Rungkut saat Melaksanakan Razia Pengendara

Anggota Polsek Rungkut saat Melaksanakan Razia Pengendara

Surabayaraya 30/1/2017 : Guna meminimalisir aksi pelaku kejahatan sekaligus memberikan pembelajaran kepada pengendara agar tertib dalam berlalu lintas, Kanit Reskrim Polsek Rkt AKP Abd. Karim Rengur didampingi Panit Sabhara Iptu HM Rejeki melakukan gelar razia di beberapa tempat wilayah Rungkut.

Dengan melibatkan puluhan personil gabungan fungsi menggelar kegiatan patroli mobile dan razia secara stasioner, kegiatan dilakukan selain melalui patroli, sekaligus dengan menggelar razia, baik di Jl. Raya Pandugo Timur maupun Jln Raya Medokan Asri Utara yang merupakan perlintasan dimungkinkan sebagai perlintasan dilaluinya pelaku kejahatan.

Untuk itu pengendara kendaraan yang melintas dilakukan pemeriksaan secara selektif dan humanis berikut barang- barang yang dicurigai, hal tersebut dilakukan guna menjaring pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor yang dilakukan ditempat lain.

Dari hasil razia terjaring tersebut dilakukan penindakan terhadap13 pengendara, hal tersebut dilakukan dengan harapan guna tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kF7lEF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu