Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Lakarsantri Menjadi Inspektur Upacara di SDN Lidah Kulon Surabaya

http://ift.tt/2kE0j2S

6302d7fe-2126-464b-8f75-d3a2bfd0d8c4Surabayaraya 30/01/17 : Bhabinkamtibmas Kelurahan Lidah Kulon Polsek Lakarsantri, Aiptu Agus menjadi Inspektur Upacara di SDN Lidah Kulon Surabaya, Senin (30/01/17).

Dalam amanatnya, Aiptu Agus mengajak para siswa SDN Lidah Kulon Surabaya untuk selalu mengingat dan menghormati jasa para pejuang yang telah gugur membela nusa bangsa.

“Sebagai generasi muda harus meneruskan perjuangan sesuai kemampuan masing-masing. Jika kita sebagai Pelajar maka Kewajiban kita adalah belajar,” kata Aiptu Agus.

Selain itu, Aiptu Agus juga meminta para siswa untuk menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa. Selain mengingatkan perjuangan para pahlawan dan motivasi kepada para siswa, Bhabinkamtibmas Polsek Lakarsantri juga menyisipkan pesan kamtibmas kepada para pelajar.

“Jangan mudah percaya kepada orang asing yang memberikan sesuatu kepada kita. Laporkan kepada Guru atau Orang tua apabila ada orang yang berbuat tidak baik atau mencelakakan adik-adik sebagai seorang pelajar,”pungkas Aiptu Agus.
***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2khZsr8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu