Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Wiyung Amankan Kegiatan Pasar Murah

http://ift.tt/2khRsGM

8cf56326-e294-4a25-970d-9fbb10813752Surabayaraya 30/01/17 : Dalam rangka menciptakan situasi kondusif, selama gelaran Pasar Murah di Kecamatan Wiyung, Polsek Wiyung terjunkan personil pengamanan, Senin (30/01/17) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan pengamanan dipimpin Panit 1 Unit Binmas Polsek Wiyung, Aiptu Ngasiran didampingi anggota Bhabinkamtibmas yang membawahi Kelurahan Wiyung Surabaya, Aipda Heru Susanto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Wiyung, KUSNAN SH, MH, dengan terselengaranya pasar murah tersebut diharapkan dapat membantu warga utamanya ibu – ibu rumah tangga untuk bisa mendapatkan sembako dengan harga murah.

Aiptu Ngasiran mengatakan, ditengah naiknya harga bahan pangan saat sekarang ini yang dirasakan berat oleh para ibu rumah tangga. Sehingga adanya Pasar Murah dapat dijadikan momentum untuk membantu perekonomian keluarga kecil.

“Antusias pengunjung yang sebagian besar adalah kaum ibu menyatakan bahwa adanya pasar murah menjadi angin segar, setidaknya bisa meringankan biaya belanja yang harus dikeluarkan setiap bulannya,” pungkas Aiptu Ngasiran.

Hingga seluruh rangkaian kegiatan pasar murah selesai, tidak ada kejadian menonjol terjadi. Situasi terpantau aman dan terkendali.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jtDgX7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu