Ad Code

Responsive Advertisement

Blusukan ke Pemukiman Padat, Polsek Tegalsari Manfaatkan Anggota Patroli Bersepeda

http://ift.tt/2kIKriU

204fd428-e94c-45ce-9da5-e7317a1741c2Surabayaraya 30/01/17 : Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsari, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedungdoro melaksanakan Patroli Bersepeda, Senin (30/01/17).

Kanit Sabhara Polsek Tegalsari, AKP Sugiat mengatakan bahwa Kegiatan Patroli Bersepeda ini bertujuan untuk mendekatkan diri atau mempererat tali silahturomi pada warga masyarakat disamping itu dengan patroli bersepeda adalah untuk memudahkan masuk ke lokasi Gang sempit di Kawasan perkampungan.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas sekali-kali berhenti di Pos Rt maupun Rw setempat untuk memberikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat supaya di wilayah binaanya tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Harapan kami agar wilayahnya tercipta situasi yang aman selain itu pula kita sebagai aparatur negara pengemban tugas mengayomi melindungi dan melayani masyarakat semakin dirasakan oleh warga masyarakat kehadiran polri di tengah tengah masyarakat,” pungkas AKP Sugiat.

Setiap kejadian yang ditemui oleh anggota Patroli Bersepeda secara berjenjang dilaporkan kepada Kapolsek Tegalsari untuk diteruskan kepada pimpinan. Sehingga apabila terdapat kejadian pidana dapat dengan cepat diketahui dan diselesaikan.
***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kJMb7v
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu