Ad Code

Responsive Advertisement

Hadiri Rapat Berkala RT, Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

http://ift.tt/2jTFmTg

c11c7cb0-c5e4-4993-be85-36c3b52bcc5eSurabayaraya 01/02/17 : Hadiri Rapat Berkala RT, Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri, Selasa (31/01/17) pukul 20.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto yang membawahi Kelurahan Sidodadi, Bripka Dwi bergabung dengan Babinsa Koramil Simokerto, Serda Thamrin menghadiri kegiatan rapat di Balai RW.6 Jl. Sidodari Kulon 1 Surabaya.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto diberikan waktu untuk menyampaikan pesan dari pimpinan untuk memberikan sosialisasi tentang pendaftaran dan penerimaan anggota Polri baik Tamtama, Bintara maupun Perwira ( Akpol).

51f6cff1-0df2-4003-8b9c-014ad4732a7bSelain sosialisasi, Bripka Dwi juga menghimbau kepada Ketua RT dan RW agar selalu waspada dengan perkembangan situasi yang ada pada saat ini dan tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Selaku aparatur Negara yang selalu diharapkan kehadirannya di tengah masyarakat, kami menyempatkan diri untuk mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri baik SIPSS maupun persiapan Pendaftaran Tamtama, Bintara dan Taruna AKPOL,” ujar Bripka Dwi.

Bripka Dwi menambahkan dalam kegiatan rapat berkala ini diharapkan adanya kesadaran masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2keDnHZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu