Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Bantu Tepikan Kendaraan Mogok Saat Pelaksanaan Pos Pengaturan Pagi

http://ift.tt/2jN2uk4

69b548e7-da03-469a-96e6-5ba76f07b71aSurabayaraya 30/01/17 : Guna menciptakan kamtibcar lantas hari senin saat warga mulai beraktifitas pagi dan pelajar berangkat sekolah, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto bersama Kanit maupun Panit dan anggota gabungan fungsi diturunkan kejalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, Senin (30/01/17).

Beberapa titik-titik rawan kepadatan ditempati personil mulai dari pertigaan Rungkut Menanggal yg merupakan titik pertemuan arus dari arah Pondok Candra dengan Rungkut Tengah dan penyeberangan anak sekolah maupun penyeberangan warga yang akan ke Pasar.

Pertigaan Rungkut kidul Industri, persimpangan Kecamatan Rungkut depan Puskesmas, Persimpangan pertemuan arus dari Rungkut alang-alang dengan Jalan Raya Kali Rungkut, Simpang Empat Merr Pandugo, maupun simpul-simpul U-turn perputaran di sepanjang Jalan raya Merr hingga sampai perempatan Merr stikom Wonorejo menjadi atensi timbulnya kepadatan dan kerawanan aksi kejahatan pagi hari.

Penempatan personil dilakukan, baik berpakaian dinas maupun berpakaian preman untuk backup aktifitas anggota saat pengaturan. Tidak ketinggalan, Kapolsek Rungkut pun turun langsung membantu warga yang kendaraannya mogok di jalan dan menghambat arus lalu lintas disimpang empat MERR Pandugo Surabaya.

Kendaraan tersebut langsung ditepikan agar tidak menghambat arus lalu lintas pengendara yang lain.

Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar warga dan pengendara saat melintas lancar, tidak terhambat akibat terjadinya penumpukan dari pengendara yang saling serobot sehingga dapat menjadikan kepadatan.

“Penempatan personil selain untuk menjadikan arus lalu lintas lancar sekaligus juga sebagai antisipasi timbulnya aksi pelaku kejahatan jalanan yg memanfaatkan kepadatan dan kelengahan korban disaat terjadinya kepadatan,” ujarnya.

Pengaturan dibantu juga anggota Linmas dari Pemkot Surabaya. Melalui penempatan personil yang dilakukan diharapkan, selain dapat tercipta kelancaran, sekaligus juga dapat tercipta keamanan untuk warga dan pelajar, sehingga merasa nyaman dan lancar saat beraktifitas di pagi hari.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jNjMxm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu