Ad Code

Responsive Advertisement

Kasat Binmas Ajak Guru Peduli Penggunaan Gagdet Para Murid di Sekolah

http://ift.tt/2kJVWqk

79def3b8-8413-44f3-bce6-898eabb0a437Surabayaraya 30/01/17 : Selepas kegiatan Pos Awal di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra. Minarti lanjut dengan Sholat Dhuha di Masjid Rahmat jl. Kembang Kuning Surabaya.

Tak disangka di dalam Masjid terdapat Siswa-siswi SMP Rahmat beserta para Guru lebih tepatnya Keluarga Besar.
Usut punya usut ternyata mereka sedang melaksanakan giat pembinaan rohani dan mental (binrohtal) yang memang rutin diadakan SMP ini.

Dalam kesempatan ini, AKBP Minarti memberikan beberapa pesan kamtibmas terkait dengan kehidupan remaja.
Mulai dari penekanan bahwa Narkoba itu sangat dilarang bahkan berdampak buruk bagi kesehatan, Kenakalan remaja yg merajalela, dan juga terkait maraknya Penyalahgunaan gadget terutama HP yang semestinya sebagai alat mempermudah komunikasi namun malah digunakan untuk hal-hal yg negatif.

Beliau pun tak hanya memberikan ceramah dengan sasaran para siswa namun juga kepada para guru agar ikut andil dalam pengawasan penggunaan gadget/HP disekolah yang mungkin saja bisa diadakan razia HP agar mengetahui apa saja yg disimpan para siswa di dalam HP mereka.

“Kami mengingatkan kembali kepada para siswa agar selalu mewaspadai kejahatan yg bisa saja dilakukan melalui media sosial dengan perantara gadget tersebut,” ujar AKBP Minarti.

Terakhir beliau menyampaikan agar selalu dan selalu waspada serta berhati-hati apabila menggunakan gadget saat berkendara karena itu bisa berbahaya bagi diri sendiri/pengendara lain.***ika/day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kK4vSf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu