Ad Code

Responsive Advertisement

Penyelesaian Musyawarah Mufakat Harapan Kapolsek Gubeng Dalam Cangkruan Bersama Warga

http://ift.tt/2kM8a1Z
Kapolsek Gubeng saat Memberikan

Kapolsek Gubeng saat Berdialog dengan Warga

Surabayaraya 31/1/2017 : Terlihat mulai pukul 20.00 wib, di RW 6 kelurahan Pucang Sewu Jl. Kalibokor Surabaya dilaksanakan acara cangkrukan Kapolsek Gubeng bersama 3 pilar juga warga.

Kegiatan tersebut juga dihadiri muspika, lurah pucang sewu , ketua RW 6 kelurahan pucang sewu , para kanit dan anggota Polsek Gubeng, anggota Koramil, perwakilan seluruh RW di kelurahan pucang sewu, Ketua RT serta warga sekitar.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari mengajak warga kelurahan pucang bersama 3 pilar untuk bersama- sama menjaga Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) , warga harus peduli dengan lingkungannya , saling mengingatkan, sekecil apapun permasalahan yang lingkungannya harus segera diselesaikan bersama agar tidak berkembang, Tutur Bahari.

Kapolsek Gubeng juga menyampaikan kebijaksanaan untuk satu RW satu anggota Polsek Gubeng. Tujuannya ini utamanya adalah untuk lebih memudahkan silaturahmi agar hubungan polisi dengan masyarakat lebih dekat, ketika ada permasalahan tidak segan menyampaikan permasalahan yang ada dan secara bersama-sama segera melakukan penyelesaian.

Tidak semua permasalahan diselesaikan melalui jalur hukum, musyawarah mufakat merupakan salah satu cara awal dalam penyelesaian masalah. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan dari satu RW ke RW yang lain di seluruh kelurahan Gubeng.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jxa4yr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu