Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Simokerto Jaga Sikap Tampang dan Pupuk Disiplin Anggota Saat Apel Pagi

http://ift.tt/2jkrrTr

WhatsApp Image 2017-01-09 at 17.04.59Apel pagi yang dilakukan anggota polsek simokerto mengambil tema “Jaga Sikap Tampang dan Pupuk Disiplin Anggota”. Apel digelar di halaman mapolsek dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Muhmamad Harris, Senin (09/01/2017).

Setelah pembacaan doa pengantar  tugas, dua anggota ditunjuk tampil kedepan untuk mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya dengan tujuan agar selalu ingat sebagi dasar dan petunjuk pelaksanaan tugas sehari – hari.

“Dalam menjalankan tugas sehari-hari, anggota diwajibkan untuk menjaga sikap tampang dan disiplin saat melaksanakan tugas”, ujar Kompol Muhammad Harris.

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan latihan PBB untuk memupuk rasa disiplin anggota, karena wujud latihan PBB adalah menujukan disiplin kita untuk kebersamaan yang selanjutnya diakhiri dengan pengecekan surat – surat kelengkapan masing – masing anggota , baik KTP,SIM,STNK dan Surat pinjam pakai Senjata Api , guna mendukung tugas sehari – hari terlebih dahulu kita tertibkan diri kita sebelum melangkah kepada orang lain. ***ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jkrezz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu