Ad Code

Responsive Advertisement

Razia Yustisi Gabungan 3 Pilar Sukilo, amankan Pasangan Bukan Suami Istri

http://ift.tt/2kTha1a

WhatsApp Image 2017-02-01 at 09.44.09 (1)Surabayaraya, 1/2/2017 : Sesuai arahan Kapolsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Gani, babhinkamtibmas semolowaru mengikuti operasi Yustisi gabungan dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Surabaya dan Kecamatan Sukolilo Surabaya, Selasa (31/1/2017) kemarin.

Sebelum razia tersebut dilakukan, terlebih dahulu digelar apel gabungan di halaman kecamatan Sukolilo yang dipimpin langsung oleh Lakoli selaku PJS Sekcam Sukolilo.

“Babhinkamtibmas polsek Sukolilo yang berada di kelurahan Semolowaru, saya perintahkan untuk senantiasa melekat dan memback up pengamanan razia yustis yang digelar oleh kecamatan bekerjasama dengan BNN Kota Surabaya”. ujar Kompol Ibrahim Gani.

Kegiatan operasi Yustisi bersama Kecamatan Sukolilo dan BNN Surabaya ini dilaksanakan di Semolowaru Selatan RT 7 RW 3 dan RT6 RW 6. Sementara hasil dari razia tersebut, petugas mendapati 1 pasangan muda mudi dalam 1 kamar kost atas nama, Mat Bahri dari Madura Bangkalan, pekerjaan Cleaning Servis dan Erlyna Marida dari Madura Sampang yang bekerja di DTC Wonokromo.

Selanjutnya, keduanya dibawa ke kantor Kecamatan untuk dilakukan pendataan. ***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kTcrMU
via IFTTT

Post a Comment

1 Comments

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Close Menu