Ad Code

Responsive Advertisement

Terima Kunjungan Siswa TK, Polsek Pakal Kenalkan Rambu Lalulintas Sejak Dini

http://ift.tt/2koTWDi

pakal12Surabayaraya 01/02/17 : Polsek Pakal terima kunjungan TK Tanwirul Afkar Sumberejo Kecamatan Pakal Surabaya, Selasa (31/01/17) pukul 08.00 Wib.

Kehadiran siswa-siswi TK ini adalah untuk mengetahui tugas-tugas Kepolisian dan sekaligus mengenalkan sejak dini rambu-rambu lalulintas kepada para siswa.

Dengan menggunakan 2 (dua) Unit Mobil Kelinci Anak-anak tampak semangat dan gembira sewaktu masuk ke halaman Mapolsek Pakal.

“Halo Pak Polisi,” teriak anak-anak.

Dengan didampingi beberapa guru dan kepala sekolah ibu anak-anak di terangkan oleh Bripka Andi Nur Cahyanto selaku Bhabinkamtibmas Kel.
Sumberejo tentang tugas-tugas dari Kepolisian.

Sebagai upaya ketertiban berlalu lintas dari Unit Lalulintas Polsek Pakal juga mensosialisasikan tentang Penggunaan Helm dan mengenalkan rambu-rambu lalulintas kepada para siswa TK.

“Kalau naik sepeda motor harus menggunakan apa?,” tanya Bripda Amel, anggota Unit Lantas Polsek Pakal. Dengan serentak anak-anak berteriak,” helm”.

Polsek Pakal sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh para siswa TK yang sangat antusias terhadap penugasan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian sekaligus untuk mensosialisasikan rambu-rambu lalulintas.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jB5EGR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu