Ad Code

Responsive Advertisement

Dokter Gigi Ditemukan Jadi Mayat di Rumahnya

http://ift.tt/2mlSUcW
Kondisi Korban saat Akan Dievakuasi Petugas Inavis Polrestabes Surabaya

Kondisi Korban saat Akan Dievakuasi Petugas Inavis Polrestabes Surabaya

Surabayaraya 27/2/2017 : Mayat laki-laki ditemukan tewas di rumahnya sendiri, di Perumahan Puri Lidah Kulon PP/33, Lakarsantri, Senin (27/2/2017), pukul 11.00. Identitas lelaki itu, diketahui bernama Heru Santoso, Drg., (46).

Mayat lelaki kelahiran Magelang, tersebut pertama kali ditemukan oleh Subakti (50), pamannya yang tinggal di Sawungaling, Wonokromo. Saat itu, ia hendak menjenguk korban karena memang sudah menjadi kebiasaannya.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), dan masuk ke dalam rumah, tidak ada jawaban dari korban. Tanpa curiga, Subakti masuk untuk mencari korban, ternyata Heru sudah merenggang nyawa dalam posisi terlentang di lantai depan pintu kamar.

Subakti kemudian melaporkan temuan ini ke Polsek Lakarsantri. Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, mayat korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo.

Saat diinterogasi polisi, Subakti mengaku, Heru Santoso tinggal sendiri di rumah tersebut, sedangkan istri dan anaknya di Jakarta untuk bekerja.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keterangan keluarnganya, Korban mempunyai riwayat sakit obesitas dan asam urat serta dalam usaha diet,” kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mm1EQk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu