Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Lingkungan, Kapolsek Gubeng Patroli Gowes Bersama Warga

http://ift.tt/2mo1iZj

gubenggSurabayaraya 28/02/17 : Dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif, Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari P. A. SIK, SH, Msi melaksanakan patroli gowes / sepeda angin bersama anggota, Jumat (24/02/17) pukul 20.00 wib.

Sasaran patroli Sepeda kali ini adalah berangkat dari balai RW II kelurahan Gubeng yang beralamat di Jl. Gubeng Jaya, Di balai. RW II dilaksanakan cangkruan bareng warga menyerap aspirasi masyarakat .

Selanjutnya bersama tiga pilar dan masyarakat berpatroli keliling gowes di wilayah kelurahan gubeng kecamatan gubeng.

gubeng gowesAnggota polsek gubeng dipimpin langsung oleh Kapolsek Gubeng didampingi para kanit dan polisi RW, anggota Koramil Gubeng dipimpinnya langsung oleh Danramil Gubeng bersama anggotanya.

Kapolsek Gubeng menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Bareng Tiga Pilar tetap dilaksanakan demi menjaga kamtibmas dan mempererat hubungan antara tiga pilar dengan masyarakat.

“Segala Potensi Gangguan Kamtibmas dapat kita cegah bersama jika seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi/ bekerjasama memonitor setiap perkembangan situasi yang ada di lingkungan masing-masing. Melalui kecepatan informasi dari masyarakat segala potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah dan dikendalikan dengan baik,” ungkap Kompol Agus Bahari.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mo2CLK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu