Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Turut Serta Dalam Giat Pengamanan Pembagian BPNT

http://ift.tt/2mJ6YsX

 

Kapolsek Ikut Membagikan Bantuan BNPT

Kapolsek Ikut Membagikan Bantuan BPNT

Surabayaraya 1/3/2017 : Polsek Bubutan, melaksanakan kegiatan pengamanan Pembagian BPNT (bantuan pangan non tunai) yg dilakukan kemensos yang berupa beras 10kg dan gula 2kg kepada 622 orang warga Kec. Bubutan di BG Juntion pada hari selasa dan Rabu (28/02/2017-01/03/2017). Acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kemensos. yang digelar rutin setiap 1 bulan sekali.

Dalam Acara ini dihadiri langsung oleh kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K, bersama bhabin dari kel. Bubutan Aiptu Suprayitno selaku anggota pengamanan di kegiatan tersebut, yang notabene perlu adanya pengamanan agar situasi aman dan terkendali, di karenakan banyaknya masyarakat penerima bantuan pangan non tunai yang mencapapai ratusan orang.

Kapolsek Memeriksa jumlah Penerima BPNT Kepada Panitia

Kapolsek Memeriksa jumlah Penerima BPNT Kepada Panitia

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Bubutan mengucapkan terima kasih setinggi tingginya bagi yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, dan menurutnya, sasaran bantuan pangan non tunai yang berupa beras dan gula ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya yakin dan percaya kegiatan ini sangat bermanfaat, sangat baik dan dilaksanakan langsung, serta sasarannya langsung mengena di masyarakat. Saya berterima kasih kepada kemensos yang telah melakukan kegiatan ini” ungkap Kapolsek.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2laRQIL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu