Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Lakukan Pengawasan Di RS Soewandi

http://ift.tt/2qikIjT

WhatsApp Image 2017-04-30 at 13.44.09

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Dalam rangka peningkatan keamanan dan ketertiban akhir pekan Pada hari ini Minggu 30 April 2017 sekitar pukul 10.00 WIB di RS Soewandi wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Anggota Unit Shabara Pilsek Simokerto Polrestabes Surabaya Aiptu Sugiono dan Babin Kamtibmas Kelurahan Simokerto Brigadir Widaryadi melaksanakan pengawasan terhadap para keluarga pasien yang membesuk keluarganya yang sedang dirawat di RS Soewandi.

Aiptu Sugono bekerja sama pula dengan para Security yang sedang bertugas dengan metode jalan kaki menuju ke ruang sal rawat inap juga menyempatkan diri untuk memberikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dengan barang bawaannya.

WhatsApp Image 2017-04-30 at 13.26.36

Kemudian dilanjutkan menuju keruang kelas 1, 2, 3 dan juga memberikan pesan Kamtibmas kepada keluarga pasien dengan harapan dan tujuan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, karena disamping membawa makanan tidak menutup kemungkinan membawa uang persiapan untuk membeli obat.

Untuk itu diharapkan agar selalu berhati-hati dalam membawa barang bawaannya, mengingat pembesuk atau keluarga pasien rawat inap sangatlah banyak agar selalu waspada terhadap barang bawaan masing-masing. Jam besuk berjalan dengan aman tertib hingga berakhirnya situasi tetap kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qi9USG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu