Ad Code

Responsive Advertisement

Harapkan May Day Berjalan Aman, Anggota Staf Polrestabes Surabaya Gelar Doa Bersama dan Semaan Alquran

http://ift.tt/2qtTp2u

IMG_3784Polrestabes Surabaya, 01/05/17 : Setelah pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Depan Mapolrestabes Surabaya, Anggota Staf Opsnal Polrestabes Surabaya yang beragama Islam tanpa terkecuali menuju Masjid Baiturrahman untuk melaksanakan Doa Bersama.

Doa bersama kali ini dipanjatkan khusus kepada anggota yang berada di Lapangan guna mengamankan kegiatan Akbar Peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day yang direncanakan dihadiri sekitar 10.000 orang buruh dari berbagai Kota se-Jawa Timur.

IMG_3792Tidak hanya doa bersama, kegiatan dukungan spiritual juga diwujudkan dengan pembacaan surat Alquran hingga khatam oleh sejumlah Hafiz yang sengaja dihadirkan untuk mendukung pengamanan May Day di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.

Kabag Sumda Polrestabes Surabaya, AKBP Ony Radjaloa saat dikonfirmasi surabayaraya.com mengatakan bahwa kegiatan imbangan ini merupakan penjabaran dari Perintah Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal yang menghendaki sepertiga kekuatan yang berada di Mapolrestabes Surabaya agar membantu dengan dukungan berupa Doa Bersama.

“Harapan kami kegiatan pengamanan May Day hari ini berjalan aman, lancar dan terkendali. Sehingga masyarakat dalam hal ini kaum buruh yang menyampaikan pendapat dapat melaksanakan kegiatannya sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” kata AKBP Ony Radjaloa.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qtTnrk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu