Ad Code

Responsive Advertisement

Obok Obok Tas, Maling ITS Dihajar Massa

http://ift.tt/2nXHKIc

2017-04-09 at 17.27.12Polrestabes Surabaya 9/4/17: Mungkin sudah kesekian kali, FS menyatroni ruangan demi ruangan di ITS (Intitut 10 Nopember Surabaya). Namun baru kali ini, dia harus menerima resikonya. Ya, aksi warga Jalan Kapas Madya Surabaya ini berakhir dengan babak belur. Itu setelah FS mengobok obok sebuah tas milik Yudi Widoko dan terpergok. FS beraksi saat Yudi sang korban, membawakan acara (MC) saat itu.

Pencurian itu dilakukan FS pada Sabtu (08/04/2017) sekitar pukul 09.00 Wib. Saat itu, sebuah acara digelar di Gedung Graha ITS. Sejumlah barang pengisi acara pun diletakkan di ruang ganti gedung tersebut. Tak terkecuali Yudi. Dia meletakkan tasnya disana. Melihat kesempatan yang ada, saat Yudi maju sebagai MC, FS pelan pelan mendekat ke tas milik Yudi. Dia terus mengamati suasana sekitar.

Saking konsentrasinya, FS tak menyadari jika acara saatnya break. Dan Yudi bergegas menuju ruang ganti untuk mengambil tasnya. Saat masuk, Yudi spontan kaget saat melihat Fery sedang mengeluarkan HP dari tasnya. Sebab HP itu miliknya. “Korban barteriak minta tolong. Sejumlah tamu acara akhirnya memukuli pelaku,” sebut AKP Simun, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Minggu (09/04/2017).

Beruntung, lanjut AKP Simun. Sejumlah anggota Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya saat itu sedang bertugas pengamanan acara. Sehingga pelaku bisa divekuasi dari amarah massa berikutnya. “Kami bawa pelaku ke mako berikut barang bukti tas yang sudah dirusak pelaku, pakaian dan sebuah HP Merk Samsung yang dicuri pelaku,” beber AKP Simun.

Hingga saat ini, FS masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Unit Reskrim Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya. Sebab diduga kuat, FS sudah kerap beraksi di ITS. Dan oleh penyidik, FS dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. Dia terancam 7 tahun penjara. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oOZHx3
via IFTTT

Post a Comment

1 Comments

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Close Menu