Ad Code

Responsive Advertisement

Pengamanan Jalur Unjukrasa Buruh Oleh Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2oWGa9s

Jatim27Polrestabes Surabaya, 01/05/17 : Pada hari ini Senin, 01 Mei 2017 merupakan Hari Buruh Internasional dimana Padatnya giat masyarakat khususnya aksi unjuk rasa di Kota Surabaya pada hari ini diantisipasi serius oleh Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya.

Total kekuatan Personil Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya yang disiagakan di tiga titik yakni 10 personil di Perempatan pasar kupang surabaya, 10 personil di Pos Lantas Pasar Kembang Surabaya dan 10 personil di perempatan jalan blauran surabaya, pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, AKP Kuat Sutaryo, SH.

SawSemua personil telah ditempatkan pada titik-titik yang akan dilalui oleh massa pengunjuk rasa dari buruh diseluruh jawa timur yang titik kumpulnya adalah di jalan ahmad yani surabaya, para buruh yang mengikuti demontrasi diperkirakan berjumlah sekitar 25 ribu orang, kesemuanya menuju ke Kantor Gubernur jalan pahlawan surabaya adapun tuntutan mereka adalah menuntut kenaikan UMK dan UMSK 2017.

Intinya hari ini seluruh personil Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya bekerja keras unruk mengamankan perjalanan para pengunjuk rasa yang melewati wilayah hukum Polsek menuju ke tempat dilakukannya unjuk rasa.

“Alhamdulillah, sampai sore hari ini keseluruhan giat berjalan aman lancar terkendali, karena telah melaksanakan arahan Kapolrestabes Surabaya bahwa setiap anggota Polri harus lebih sabar daripada Pengunjuk rasa,” ujar Wakapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, AKP Kuat Sutaryo.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oWGbu2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu