Ad Code

Responsive Advertisement

Pengawalan Massa Aksi Buruh oleh Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya Menuju Kantor Gubernur Jatim

http://ift.tt/2plX4S7

Lantas3Polrestabes Surabaya, 01/05/17 : Hari ini, Senin (01/05/2017) bertepatan dengan Hari Buruh Sedunia, para buruh Se-Jawa Timur akan menggelar aksi damai di depan Kantor Gubenuran Jl Pahlawan Surabaya, mereka akan menyampaikan aspirasinya di Depan Kantor Gubenur.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar. S.I.K., M.Si menuturkan kepada anggotanya agar All Out ke jalan semua untuk mengamankan May Day hari ini. Beliau juga mengatakan kalau aksi kali ini jumlahnya lumayan besar dari pada aksi aksi unjuk rasa lainnya.

Tim Pengawalan dari Sat Lantas Polrestabes Surabaya dipersiapakan di titik-titik perbatasan kota yang menuju masuk Kota Surabaya seperti di Bundaran Waru/ Cito dan Kawasan Dupak-Demak. Hal ini dilaksanakan untuk menjemput aksi unjuk rasa yang dari luar Surabaya dibawa ke Kantor Gubenuran dan untuk menghindari kemacetan para aksi unjuk rasa di arahkan ke jalur Frontage Road.

“Melalui sikap proaktif anggota di lapangan, kami harap seluruh rangkaian kegiatan pengawalan massa aksi buruh yang akan merayakan May Day di Kota Surabaya berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkas AKBP Adewira Siregar.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2plWqnM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu