Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Gelar Razia Jalanan Bersama Rayon 6 Dan Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2oXVFyC

IMG-20170430-WA0003

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Guna mengantisipasi kerawanan dari aksi kejahatan sekaligus untuk menjaring pelaku dan barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas dan curanmor maupun Narkoba, Kanit Binmas Polsek Rungkut Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Moch Noer Qomari saat sebagai Pawas menggelar razia jalanan dini hari diakhir pecan. Minggu (30/04/2017).

Sebelum razia dimulai, para anggota yang dilibatkan terlebih dahulu mengikuti apel bersama di Jalan Raya Merr II-C Surabaya. Kegiatan razia melibatkan 35 personil gabungan fungsi Polsek Rungkut yang dilaksanakan bersama Rayon 6 yang terdiri dari Polsek Tenggilis, Polsek Wonocolo dan Polrestabes Surabaya.

IMG-20170430-WA0005

Dengan sasaran razia kegiatan meliputi sajam, senpi, Narkoba maupun obat-obat terlarang dan berbahaya berikut barang-barang yang dimungkinkan merupakan barang bukti dari hasil kejahatan, terutama barang yang dibawa dan ditempatkan pengendara pada kendaraannya, berikut diperiksa juga kendaraan bermotor yang dicurigai, terutama tanpa kelengkapan (protolan) dan tidak dilengkapi STNK.

IMG-20170430-WA0010

Beberapa pengendara yang melintas diberhentikan selektif, humanis dan dilakukan pemeriksaan, baik kelengkapan surat-surat kendaraan berikut pemeriksaan barang dan badan pengendara, baik roda dua maupun roda empat, dengan hasil sebanyak 20 pelanggar lalu lintas ditilang.

Hal tersebut dilakukan selain untuk menjadikan pengendara agar tertib dalam berlalu lintas dijalan raya dan menjadikan pengendara aman dan nyaman disaat melintas malam hari setelah beraktifitas, sekaligus guna meminimalisir aksi pelaku kejahatan. Kegiatan razia jalanan dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oXQVt3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu