Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Amankan Kegiatan Jalan Sehat

http://ift.tt/2puTSlS

IMG-20170430-WA0044

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Demi keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat melalui jalan sehat dalam rangka Walk All Over Indonesia, yang diselenggarakan J&T Express Ruko Kedung Baruk, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH kerahkan anggota laksanakan pengamanan. Minggu, 30 April 2017.

Melalui Kanit Intelkam Polsek Rungkut Iptu Waluyo sebagai Pawas sekaligus Padal mengerahkan personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan aktifitas selama kegiatan hingga selesai. Kegiatan dilakukan dengan menempatkan personil, baik dilokasi kegiatan, Ruko Kedung Baruk maupun di simpul-simpul jalan yang dilalui peserta jalan sehat.

IMG-20170430-WA0042

Penempatan personil di simpul-simpul jalan dilakukan guna mengantisipasi kerawanan timbulnya kepadatan, untuk itu anggota yang ditempatkan diharapkan dapat melakukan pengaturan arus lalu lintas, terutama disaat peserta jalan sehat melintas.

IMG-20170430-WA0043

Selain itu penempatan personil disimpul jalan, terhadap peserta juga dilakukan pengawalan dari sejak keberangkatan dan selama dalam perjalanan hingga sampai sekembalinya ditempat semula. Jalan sehat menempuh jarak sekitar 5 km, dengan melintasi rute Jalan Raya Kedung Baruk, Jalan Raya Penjaringan, masuk ke YKP Medokan Ayu hingga menuju Jalan Raya Merr dan kembali ketempat semula.

Dengan melalui kegiatan pengamanan dan pengawalan yang dilakukan, selama aktifitas kegiatan yang berlangsung berjalan kondusif terkendali. ***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2puTSSU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu