Ad Code

Responsive Advertisement

Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya Perintahkan Anggota Bersikap Humanis Selama Pengawalan May Day

http://ift.tt/2qulTZZ

Lantas2Polrestabes Surabaya, 01/05/17 : Prinsip dasar dan pedoman Pengamanan serta Pengawalan Peringatan Hari Buruh Sedunia, pada Senin 1 Mei 2017 mengedepankan humanis dan persuasif serta meningkatkan kesabaran. Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Imara Utama SIK selalu menekan kepada semua anggotanya untuk bersikap humanis senyum sapa salam pada rekan-rekan buruh yang melaksanakan aksi di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.

Wakasat Lantas menuturkan tidak henti-hentinya mengumpulkan anggotanya untuk selalu tersenyum dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. Anggota Tim Speed Sat Lantas Polrestabes Surabaya yang saat itu bergabung juga membenarkan ungkapan serta pesan yang disampaikan oleh beliaunya.

“Melalui kegiatan yang mengedepankan sikap persuasif humanis diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif selama gelaran Aksi Peringatan Buruh Sedunia atau May Day pada hari ini,” ujar Kompol Imara, Senin (01/05/17).

Upaya persuasif dan humanis dilakukan anggota sat lantas agar rekan-rekan buruh bisa diajak bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas ketika mereka melaksanakan aksi unjuk rasa dan longmarch menuju Kantor Gubernur Jawa Timur.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2quvakU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu