Header Ads

Anggota Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah

http://ift.tt/2s1bE01
Anggota Polsek Sawahan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jama'ah Sholat Subuh

Anggota Polsek Sawahan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jama’ah Sholat Subuh

Polrestabes Surabaya 26/05/2017 : Bertempat di Masjid Baitul Mujahiddin Jl. Simo Gunung No. 66 Kel. Banyu Urip Kec. Sawahan Kota Surabaya, Pawas IPDA JAMALUDIN ( Kanit Binmas Polsek Sawahan ) beserta 5 anggota Polsek Sawahan melaks sholat subuh berjamaah dan selanjutnya memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah sekitar 50 orang.

Kanit binmas menyampaikan kepada para jemaah, jika ada warga baru agar segera didata oleh perangkat Kelurahan khususnya RT dan RW. Baru saja di Jakarta ada kejadian peledakan bom, sehingga kita harus ekstra hati-hati dengan para pendatang sehingga kejadian serupa tdk terjadi di wilayah kita.

Menjelang bulan ramadhan tingkat kriminalitas akan meningkat, sehingga diharapkan kepada para jamaah dalam memarkir sepeda motor didlm rumah, gunakan kunci ganda dan pagar harap digembok. Selain itu juga, sekarang ini lg trend pencurian pembobolan rumah, sehingga jika para jemaah akan meninggal rumah minimal dititipkan ke tetangga atau RTRW untuk keamanannya.

Selain itu ditekankan bahwa Sekarang ini narkoba sedang merajalela, tidak memandang usia muda atau tua. Oleh sebab itu kita harus mencegah secara dini melalui keluarga kita sehingga dapat mencegah penyalahgunaan narkoba, tutup Djamaludin.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s1nnfb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.