Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Rapat Pemilihan Pengurus Mushola An Nur

http://ift.tt/2r865QZ

IMG-20170521-WA0198

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Aiptu Tri Novianto Babinkamtibmas Kelurahan Kali Rungkut mengikuti kegiatan pertemuan rapat pemilihan pengurus Mushola An Nur di RungkutLor 7 dalam, (Minggu, 21 Mei 2017).

Kegiatan rapat dihadiri Ketua RW 14 maupun Ketua RT 04 dan tokoh masyarakat setempat. Melalui pertemuan rapat dibahas tentang rencana pergantian pengurus, untuk itu Aiptu Tri Novianto berharap agar dalam kepengurusan yang baru dapat juga tetap terjalin adanya komunikasi.

Melalui pertemuan, disampaikan pula tentang kerawanan gangguan Kamtibmas menjelang puasa hingga lebaran mendatang yang dapat terjadi sewaktu-waktu, untuk itu Aiptu Tri Novianto mengajak warga untuk ikut serta berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas.

Baik dilingkungan Mushola dengan memberikan petugas jaga parkir kendaraan bermotor berikut karcis parkir sebagai antisipasi terjadinya pencurian, sekaligus meningkatkan Pam Swakarsa dan kamling sebagai antisipasi kerawanan terjadinya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor dilingkungan warga.

Dengan melalui himbauan Kamtibmas yang disampaikan diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas konduaif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r8cSdA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu