Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Dekati Warga Dengan Mengikuti Pengajian

http://ift.tt/2rJoy2L

IMG-20170521-WA0188

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Aipda Syaiful Effendi Babinkamtibmas Kelurahan Wonorejo mengikuti pengajian di Masjid At-Taqwa Rw 01 Wonorejo (Minggu 21 Mei 2017).

Pengajian diikuti dalam rangka memperingati Haul Mbah Wijo Truno melalui Istiqosah dengan mengundang KH Abdul Halim dari Sidoarjo untuk menyampaikan tausiah.

Warga binaan Aipda Syaiful Effendi di wilayah Kelurahan Wonorejo mayoritas merupakan warga religius. Untuk itu jalinan komunikasi secara religius melalui acara keagamaan sangat penting dan perlu dilakukan. Selain dapat lebih dekat bersama warga, sekaligus agar jalinan komunikasi bersama warga juga dapat lebih mudah sehingga dapat tercipta melalui kebersamaan.

Melalui kegiatan pengajian, kita bisa dekat bersama warga, sehingga mudah komunikasi dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu, untuk itu perlu adanya antisipasi.

Warga diajak ikut berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas di lingkungan dengan melalui jalinan komunikasi, diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali. Kegiatan diikuti sekitar 600 jema’at hingga selesai acara berlangsung aman kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rJFR3y
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.