Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Tingkatkan Patroli Sambang Wilayah Binaan Menjelang Ramadhan

http://ift.tt/2r19BeW

IMG-20170525-WA0256

Polrestabes Surabaya (25/05/2017) : Guna mengantisipasi kerawanan menjelang puasa yang sudah semakin dekat, Babinkamtibmas Polsek Rungkut meningkatkan patroli sambang dengan menyampaikan himbauan kamtibmas diwilayah binaan masing-masing, baik menjalin komunikasi  bersama warga, petugas satpam maupun remaja agar ikut peduli dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan aman. (Kamis, 25  Mei 2017).

Aipda Syaiful Effendi Babinkamtibmas Kelurahan Wonorejo menjalin komunikasi dengan petugas satpam saat sambang di Pos Satpam RW 02 Perum Wonorejo Rungkut Utara dengan menyampaikan himbauan agar meningkatkan patroli dan pengamanan di lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya.

Karena kerawanan timbulnya aksi kejahatan, baik Curat, Curas maupun Curanmor dapat terjadi sewaktu-waktu, terutama menjelang Ramadhan dan saat jam-jam rawan, untuk itu perlu adanya kewaspadaan disaat tugas jaga.

Aiptu Roesyanto sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Penjaringansari menyampaikan himbauan kepada remaja warga RW 10 agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar.

Hal tersebut dilakukan, selain akan meminimalisir timbulnya aksi dari pelaku kejahatan, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r0Vg2a
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.