Ad Code

Responsive Advertisement

Berburu Berkah Ramadhan, Kapolrestabes Surabaya Berbagi Takjil Di 3 Mako Marinir

http://ift.tt/2rbJ5PP

IMG_2672

Polrestabes Surabaya (31/05/2017) : Selain berpuasa di bulan Ramadhan, banyak cara yang bisa dilakukan untuk berburu berkah. Salah satunya adalah dengan berbagi kepada sesama umat manusia. Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolrestbaes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal. Rabu, 31 Mei 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

Didampingi oleh Kasat Reskoba, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, Kasat Lantas, AKBP Ade Wira Siregar, dan Kasubag Humas, Kompol Lily Dja’far, Iqbal on the road berbagi takjil. Sasaran berbagi takjil itu sendiri dilakukan di 3 Mako Marinir.

IMG_2598

Diawali dengan menuju Gartap III, berbagi takjil kemudian dilanjutkan ke Kodam Rider dan diakhiri mengunjungi Markas Marinir, yang dalam hal itu dilakukannya secara langsung. Kehadiran Iqbal pun disambut hangat oleh para anggota Marinir yang sedang piket pada saat itu.

IMG_2716

“Ini adalah sebagai wujud solidaritas antara Polri dan TNI, berbagi berkah dari Yang Maha Kuasa secara rutin. Kami menyapa anggota dan saling menjaga solidaritas di Bulan Maghfiroh ini,” ujar Iqbal.

Sementara itu, suasana kian hangat saat mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu saat berada di Markas Marinir, disambut langsung oleh Koptu Mar Supardi. Sejumlah bingkisan pun diserahkan Iqbal secara simbolis untuk kemudian dibagikan kepada anggota TNI yang sedang piket, dan diakhiri dengan salam Komando.***Ars

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rbB2Cu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu