Header Ads

Bobol Rumah Mantan Majikan, Sopir Ini Berurusan Dengan Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rIw6Ud

WhatsApp Image 2017-05-22 at 22.01.58

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Mengaku merasa sakit hati terhadap mantan majikannya, seorang sopir pribadi nekad melakukan aksi pencurian di dua tempat. Mantan sopir tersebut bernama antomi Ysusp (37) warga Jalan Banyu Urip Lor gang V, No. 79 Surabaya.

Akibat aksi nekadnya yang telah mencuri banyak barang milik mantan bosnya, Adi Saptono, warga Perum Graha Family Blok J No 11 Surabaya, dan Abdul Haris, warga Jalan Simpang Darmo Permai Selatan 4/118 Surabaya, pria yang biasa dipanggil Tomi itu kini harus berurusan dengan Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto BG Silitonga mengatakan, Tim Anti Bandit yang kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap satu pelaku curat dalam rumah yang telah beraksi dua kali di Perumahan Royal Recidents dan di Perumahan Graha Familiy itu, pada saat aksinya dilakukan, ternyata tersangka merusak pintu pagar dan pintu rumah.

“Kemudian tersangka mengambil barang-barang dari dalam rumah secara beraneka ragam, mulai dari TV, PS, Cover Bad, termasuk bahkan perkakas dapur. Selain itu dalam satu kesempatan tersangka juga berhasil mengambil uang yang berada di ATM milik tuan rumah, dengan konteks mengetahui nomor pinnya,” kata Shinto, Senin (22/05/17).

Kemudian beberapa kali mengambil di ATM terdekat dengan alasan pura-pura mau membeli rokok. Dari keuntungan senilai Rp. 7 juta, tersangka Tomi menggunakannya untuk kepentingan pribadi dan kebutuhan sehari-hari. Selain mengambil berbagai perabot isi rumah, Tomi juga mengambil minuman keras yang kemudian dijual kepada perorangan.

Dari hasil ungkap tersebut, petugas menjerat Tomi dengan Pasal 363 KUHP, dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.***Ars

Laporan : Humas Polrestabes Surabaya.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rIy32D
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.