Header Ads

Cangkrukan Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Bahas Kamtibmas, Teroris, dan Narkoba

http://ift.tt/2rX3jKC

IMG-20170524-WA0174Polrestabes Surabaya, 24/05/2017 : Polsek Benowo Polrestabes Surabaya mengadakan cangkruan bersama 3 pilar untuk mewujudkan harkamtibmas di wilayah Benowo dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

Kegiatan di adakan polsek Benowo bertempat di lapangan Balai RW 01, Sememi Benowo, Rabu (24/05/2017), mulai jam 19.30 Wib sampai 21.30 Wib.

Acara tersebut di hadiri Wakapolsek Benowo AKP Romadhon Yuda.SH Babinsa Sememi beserta toga, tomas dan karangtaruna. “Dalam cangkruan di bahas menjelang bulan suci Romadhon , cegah tangkal Terorisme dan narkoba,” kata AKP Romadhon.

Wakapolsek berpesan kepada warga yang hadir dalam cangkruan. marilah kita tingkatkan keamanan di wilayah masing-masing karena di bulan ramadan kejahatan meningkat beritahu keluarga dan tetangga kalau berpergian meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat taraweh

Romadhon mengimbau, jangan lupa   apakah kompor sudah dimatikan dan pintu rumah sudah di kunci karena suasana sepi bisa di manfaatkan para penjahat yang ingin berbuat kejahatan.

Masalah narkoba, masih kata Ramadan, juga mengimbau kepada para hadirin yang mempunya anak remaja jangan sampai mencoba-coba narkoba, sebab narkoba menyerang otak.

“Apabila seseorang kalau sudah terkena narkoba akan terpengaruh semua organ tubunya. Marilah keluarga kita bentengi dengan agama supaya tidak terjerumus dalam obat-obatan terlarang maupun narkoba,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rX4KJ7
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.