Header Ads

Cegah Kebakaran Terjadi Menjelang Ramadhan, Sat Binmas Rutin Imbau Warga Terkait Bahaya Listrik Illegal

http://ift.tt/2rOhdQ7

IMG-20170523-WA0014Polrestabes Surabaya 24/5/17: Kejadian kebakaran kerap kali terjadi di kota kota besar. Hal ini terkadang terjadi karena konsleting arus listrik. Konsleting listrik inipun memang kerap kali terjadi karena penumpukan kabel dan ketidak pedulian masyarakat untuk melakukan pengecekan kabel secara berkala.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan sejak dini, Sat Binmas Polrestabes Surabaya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penyebab kebakaran. Aiptu Syahid yang pada saat melaksanakan giat pendampingan petugas PLN Surabaya Utara pun memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat.

Seperti hari ini, beliau memberikan himbauan kepada masyarakat di Sidotopo Surabaya. “Bapak saya himbau agar tidak lupa melakukan pengecekan seara berkala pada kabel dan jangan menggunakan listrik secara illegal,” ujar mantan anggota Brimob ini.

Kegiatan pendampingan PLN ini memang menjadi giat rutin harian Sat Binmas dan disamping mendampingi petugas PLN, petugas Polri pun memberikan himbauan kepada warga terkait bahaya penggunaan listrik secara ilegal. Tentu saja giat rutin itu menyesuaikan dengan kondisi kegiatan secaa umum di Polrestabes Syrabaya. (skm/chm)

disamping melakukan pendampingan terhadap petugas PLN, anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya juga melakukan himbauan kepada masyarakat

disamping melakukan pendampingan terhadap petugas PLN, anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya juga melakukan himbauan kepada masyarakat



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rNZgRH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.