Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Kejahatan Sasaran Nasabah unit Patroli Polsek Gubeng Pantau Perbankan

http://ift.tt/2qbsBIA

IMG-20170524-WA0140

Polrestabes Surabaya (24/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban  dan menciptakan suasana menjelang bulan Ramadhan kondusif serta mencegah terjadinya kejahatan sasaran nasabah Bank, Anggota patroli 823  polsek Gubeng, Aiptu Ahmad Nurhadi dan brigadir Yulianto melaksanakan patroli di perbankan komplek RMI Jl. Ngagel Jaya Selatan Surabaya.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Mei 2017 jam 14.00 WIB. Anggota Polsek Gubeng  dialogis dengan satpam perbankan sampaikan pesan-pesan Kamtiibmas, menghimbau satpam agar mewaspadai kejahatan sasaran nasabah perbankan dengan memperhatikan orang yang keluar dan masuk  bank.

Bila menemukan yang mencurigakan segera tegor tanya keperluannya dengan cara yang humanis agar tidak tersinggung. Selain itu  awasi kendaraan masalah  ingatankan jangan sampai meninggalkan barang di dalam mobil cegah kejahatan modus pecah kaca. kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Gubeng untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang bulan Ramadhan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qbngB9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu