Header Ads

Di Wisuda Kapolrestabes Surabaya, Bripka Suhadi Merasa Sempurna Dalam Baktinya

http://ift.tt/2rPxgwq

WhatsApp Image 2017-05-23 at 11.58.16

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Berbakti kepada Negara terasa sempurna bila diakhiri dengan pensiun atau purna Bhakti. Kesempurnaan itu sendiri sebagaimana yang dirasakan oleh Bripka Suhadi, seorang wisudawan Purna Bhakti dari Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Terhadap pengabdian yang sudah diberikan dengan sepenuh hati, dan sebagai bentuk penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal, Selasa 23 Mei 2017, sekitar pukul 07.30 WIB, di halaman Mapolrestabes Surabaya, Suhadi mengakhiri masa baktinya dengan di wisuda.

Usai menerima wisuda dari Kapolrestabes Surabaya, kepada Surabaya Raya, Suhadi mengaku dirinya sangat bahagia dan senang atas penghargaan yang diterimanya tersebut. Hal itupun juga sangat terlihat dari raut wajahnya yang penuh dengan haru.

WhatsApp Image 2017-05-23 at 11.58.17

“Saya merasa bahagia dengan mengakhiri masa bakti saya dengan sehat wal afiat. Saya berpesan kepada adik-adik atau rekan-rekan, agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, hingga seperti sekarang ini yang saya rasakan dan alami,” tutur Suhadi.

Selain itu, Suhadi juga mengungkapkan harapannya, agar hal yang sama seperti ini terus dilakukan, sehingga menjadi tradisi yang bisa dilaksanakan secara terus menerus, hingga pada generasi-genarasi selanjutnya.

“Dengan harapan, kita sebagai purna tidak begitu saja dilewatkan. Kepada rekan-rekan kami berharap selalu jaga kekompakan dan kesehatan, sukses selalu Polri Jaya,” pungkasnya.

Wajah bahagia dan penuh haru pun tak terelakkan. Suhadi bersama istri kemudian diarak oleh Pasukan Pedang Pora menuju becak yang sudah menunggu di pintu gerbang Mapolrestabes Surabaya, dan diarak bersama wisudawan lainnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rPDc8D
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.