Header Ads

Jamin Keamanan Dan Ketertiban Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Kapolsek Simokerto Pimpin Pamwal

http://ift.tt/2rTXXkc

WhatsApp Image 2017-05-25 at 13.33.09

Polrestabes Surabaya (25/05/2017) : Dalam rangka peringatan kenaikan Isa Almasih, maka pengaman di Gereja-Gereja di wilayah Poosek Simokerto Polrestabes Surabaya dilaksanakan. Kamis, 25 Mei 2017 sekitar 06.30 WIB di wilayah Hukum Simokerto Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH, MH, mengungkapkan bahwa saat jamaah melaksanakan do’a dalam rangka Hari Isa Almasih merasakan terlindungi dan aman.

Dan pembagian tugas keseluruh gereja yang sedang melaksanakan Do’a dan jangan lupa selalu koordinasi dengan pengurus gereja karena mereka.yang lebih tau jemaatnya ,bila ada hal yang mencurigakan perlu dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaknya dengan menggunakan metal detektor.

Yang tidak kalah pentingnya mengedepankan tindakan yang humanis agar mereka ( jemaat) tidak merasakan ketakutan sehingga merasa terlindungi.

Maksud dan tujuan pangamanan gereja dalam rangka hari kenaikan Isak almasih ini menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Simokerto Polres Tabes Surabaya.

Acara doa dimasing – masing gereja berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai ,secara keseluruhan diwilayah Polsek Simokerto berjalan dengan aman ,tertib serta kondusip pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rU7gRo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.