Header Ads

Jelang Ramadhan Bhabin Kelurahan Simokerto Pantau Perbankan

http://ift.tt/2rPQUYO

WhatsApp Image 2017-05-23 at 11.14.33

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan, Bhabin Kamtibmas aktif sambang perbankan, Selasa 23 Mei 2017, sekitar pukul 10.00 WIB di Wilayah hukum Simokerto Bhabin Kamtibmas kelurahan Simokerto Polrestabes Surabaya Brigadir Widaryadi lebih aktif dari biasanya untuk melakukan sambang ke perbankan.

Maksud dan tujuan dari sambang perbankan ini adalah untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan dikarenakan menurutnya yang sudah-sudah kejahatan akan meningkat.

“Oleh sebab itu kita selaku pembina keamanan dan ketertiban wilayah tidak segan-segan sambang dan memberikan pesan yang dapat menekan angka kejahatan,” ujar Widyardi.

Dalam tugas sambang perbankan tersebut, Widyardi mendatangi Bank BRI di Jalan Simokerto, dan Bank Mega di Jalan Kenjeran. terhadap para security bank tersebut, Widyardi menyampaikan pesan kambtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan.

Salah satu yang menjadi pokok pesan Kamtibmas oleh Widyardi adalah lokasi parkir nasabah di bank-bank tersebut. Dia mengingatkan agar lebih waspada parkir yang di jaga, baik hendak parkir maupun akan keluar, kiranya hal tersebut selalu diperhatikan.

“Bila ada yang mencurigakan, segera berikan informasi kepada kami. boleh langsung ke nomor telepon saya, atau langsung ke Call Center Polsek Simokerto,” lanjutnya menuturkan.

Harapan dan tujuan dalam sambang perbankan ini, Widyardi berharap agar di wilayah Polsek Simokerto Polerestabes Surabaya, tercipta situasi aman dan kondusif. Sambang perbankan berjalan dengan aman dan lancar, serta situasi dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif.***lld

laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rPEMXP
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.