Header Ads

Jelang Ramadhan, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pantau Produksi Pangan

http://ift.tt/2qI74pP

IMG-20170522-WA0236

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Sebagai antisipasi kerawanan beredarnya makanan pangan di masyarakat yang dimungkinkan menyalahi ketentuan hingga membahayakan bagi yang mengkonsumsi, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH melalui Kanit Reskrim AKP Abdul Karim Rengur bersama Kanit Intelkam Iptu Waluyo dan anggota melakukan deteksi dini dengan tindakan preventif.

Tindakan preventif tersebut ialah dengan melakukan operasi pengecekan ke beberapa pengusaha makanan yang dimungkinkan berada di wilayah Kecamatan Rungkut maupun Gununganyar. Pengecekan diantaranya terkait ijin usaha, baik pembuatan wingko maupun bandeng juwono di Perum Wonorejo Indah. (Senin, 22 Mei 2017).

Kegiatan dilakukan dengan mengecek ijin usaha, baik ijin usaha pembuatan wingko maupun bandeng juwono, yang dari hasil pengecekan surat ijinnya lengkap, baik ijin dari Dinas Kesehatan maupun BPOM kota Surabaya. Namun demikian, dalam aktifitas dan peredarannya sehari-hari selalu dipantau.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar aktifitas bahan yang digunakan dapat selalu terpantau dan termonitor agar tidak ada penyimpangan sehingga tidak sampai merugikan masyarakat sebagai konsumen yang mengkonsumsinya.***lld

Laporan : Kasi Humas Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qI258n
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.