Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Binmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Bersama Bhabinkamtibmas Binluh Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

http://ift.tt/2r8aUd2

IMG-20170522-WA0047

Polrestabes Surabaya 22/05/2017 : Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah sekolah sebagai sosok yang gagah dengan uniform Polri yang membanggakan, seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas (AKP Jonathan Pattiasina) bersama anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatan kali ini Kanit Binmas Polsek Wonokromo bersama anggota Bhabinkamtibmas  memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) terhadap 180 Siswa  tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SDN Ngagelrejo II/379 Jl. Ngagel Mulyo No. 35 Surabaya.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak-anak sekolah mulai usia dini akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat-obatan terlarang dan kenakalan remaja,”ucap Kanit Binmas.

Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak-anak tidak masuk dan terjerumus dalam pergaulan bebas,”inbuhnya.

Selain itu para Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan selalu menghimbau kepada anak-anak / pelajar untuk selalu bersatu dalam mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif,”tegas Aiptu Moch. Sampe (Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonokromo).

Kanit Binmas melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling (Aiptu Arifin) mengatakan bahwa kehadiran seorang Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah- tengah masyarakat, salah satu tugas pokoknya adalah melakukan pembinaan dan penyuluhan, sehingga seorang Bhabinkamtibmas akan lebih peka terhadap lingkungan binaannya,”ucap Aiptu Arifin.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngagelrejo (Aiptu Sudarmanto) memberikan himbauan kepada 180 siswa dan mengajak para Siswa SDN Ngagelrejo II/379 maupun para guru agar bersama-sama memerangi peredaran narkoba serta menjauhinya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas, “tegas Aiptu Sudarmanto.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rHkhxp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu