Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Intelkam Polsek Gubeng Pimpin Operasi Rutin Yang Ditingkatkan Menindak 29 Pelanggar

http://ift.tt/2qSaepj

IMG_20170523_101357

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Dalam rangka menciptakan situasi aman menjelang bulan Ramadhan dan dalam  mencegah terjadinya  kejahatan 3C, Selasai, 23 Mei 2017 mulai jam 09 .30 WIB Kanit Intelkam Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya AKP Alum Sofi  didampingi Panit Kanit lantas Iptu Rina Santi Dewi  bersama 10 anggota polsek Gubeng gabungan terbuka dan tertutup melaksanakan cipkon Razia di Jl. Baratajaya  Surabsya  depan  Hotel Narita.

Kegiatan  diawali  dengan apel  persiapan dan arahan pembagian tugas sehingga masing-masing anggota faham dan mengerti bertugas dimana dan  berbuat apa. Selanjutnya dilakukan razia,  Anggota memeriksa surat kelengkapan pengendara. Selain itu, anggota juga menggeledah badan dan kendaraan bagi yang mencurigakan.

Dalam razia tersebut berhasil menjaring  29  pelanggar  diberi sanksi tilang. Barang bukti di bawa dan diamankan di Polsek Gubeng. Kegiatan dilaksanakan sesuai perintah  Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, bahwa  kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka  menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang bulan Ramadhan dan  menjaga situasi  tetap aman dan kondusif. Kegiatan berjalan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qS1yPx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu