Header Ads

Kanit Sabhara Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Memimpin Hari Terakhir Razia Operasi Patuh Semeru 2017

http://ift.tt/2q36rrV

IMG-20170522-WA0215

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Dalam rangka menciptakan situasi aman menjelang bulan Ramadhan dan dalam operasi patuh Semeru 2017 hari terakhir, Senin, 22 Mei 2017, mulai jam 09.00 WIB, Kanit Sabhara Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Akp Rusno Basuki menggelar razia cipta kondisi.

Dalam razia tersebut, Rusno didampingi Panit Kanit Lantas Iptu Rina Santi Dewi  bersama 9 anggota Polsek Gubeng melaksanakan cipkon razia di Jl.  Kalibokor Selatan  Surabsya  depan  gedung wanita. Kegiatan  diawali  dengan apel  persiapan dan arahan pembagian tugas sehingga masing-masing anggota faham dan mengerti bertugas dimana dan  berbuat apa. Selanjutnya dilakukan razia.

Anggota  memeriksa surat kelengkapan pengendara, juga  anggota  menggeledah  badan dan kendaraan bagi yang mencurigakan. Dalam razia tersebut berhasil menjaring  43  pelanggar yang diberi sanksi tilang. Barang bukti di bawa dan diamankan di Polsek Gubeng.

Kegiatan dilaksanakan sesuai perintah  Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabsya,  bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka  menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang bulan Ramadhan dan dalam   Ops. Patuh Semeru 2017 dan menjaga situasi  tetap aman, dan kondusif. Kegiatan berjalan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2q34SdB
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.