Header Ads

Kanit Sabhara Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjukrasa

http://ift.tt/2qV7kSj

bagopsPolrestabes Surabaya, 26/05/17 : Seiring perkembangan situasi di PT. Magi Jl. Kedung Baruk 8 Surabaya, Polrestabes Surabaya bersama Polsek Jajaran tetap menempatkan personil untuk melaksanakan Pengamanan di Lokasi tersebut, Jumat (26/05/17).

Apel Kesiapan Pengamanan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Rungkut, AKP Sidik Hadi. Sekitar pukul 08.40 wib, Kegiatan Apel dilaksanakan di Halaman Depan PT. Magi Kedung Baruk Surabaya.

Dalam arahannya, AKP Sidik Hadi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan di PT. Magi tetap mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis. Tidak ada satupun anggota pengamanan yang menggunakan senjata api.

“Selain melibatkan perwakilan Polsek Jajaran, Pengamanan ini juga di Backup dari Satuan Fungsi Polrestabes Surabaya. Harapannya seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman lancar dan tanpa halangan suatu apapun,” pungkas AKP Sidik.

Setelah pelaksanaan Apel selesai, anggota pengamanan menempati pos sesuai dengan ploting yang telah ditentukan oleh Bagops Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qUMORz
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.