Header Ads

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Turun Langsung Amankan Perayaan Paskah

http://ift.tt/2rEEMOc

gayungan261Polrestabes Surabaya, 26/05/17 : Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya siagakan Personil Pengamanan di Gereja-gereja. Pengamanan ditujukan kepada seluruh umat nasrani yang akan melaksanakan peribadatan maupun warga sekitar lokasi gereja yang digunakan, Kamis (25/05/17).

Pada pengamanan Paskah ini, Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami turun langsung memimpin pelaksanaan pengamanan tersebut. Kompol Esti juga telah melakukan pemetaan gereja untuk pengamanan anggota yg sesuai ploting tempat pengamanan dengan penanggung jawab perwira pengedali (padal) pada setiap wilayah masing- masing.

gayungan26Selain itu, seluruh anggota Polsek dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan ini , pengamanan ini dilaksanakan untuk memeberikan pelayanan dan memberikan pengamanan terhadap masyarakat khususnya umat Nasrani yang melaksanakan ibadah hari ini di wilayah Polsek Gayungan dan masyarakat dapat merasakan rasa aman dalam melaksanakan ibadah tersebut.

“Kami perintahkan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan pengamanan tersebut tetap sesuai dengan sop yang berlaku dalam pelaksanaan pengamanan yaitu dengan memeriksa semua pengunjung gereja serta melakukan koordinasi dengan pihak pengurus gereja agar tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan ibadah tersebut,” ujar Kompol Esti.

Hingga kegiatan perayaan Paskah berakhir, situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayungan terpantau aman dan terkendali. Tidak ada kejadian menonjol terjadi selama kegiatan berlangsung.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rFlxE9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.