Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Datangi Lokasi Kebakaran Pabrik Pentil dan Karet Pipet

http://ift.tt/2qCNCfG

gayunganPolrestabes Surabaya, 01/06/17 : Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya bersama anggota Pos Pengamaman Surabaya Tertib Ramadhan (Sutera) mendatangi lokasi Kebakaran di Sebuah Pabrik Pentil Jl. Gayungan III/19 Surabaya.

Terjadi kebakaran berupa bangunan Pabrik yang memproduksi pentil dan karet pipet milik Boedi Moeljono Koeshartono, warga Jl. Juwono 3 Rt.003,Rw.003, Kel. Darmo, Kecamatan Wonokromo Surabaya. Kebakaran pertamakali diketahui oleh Ibu Jama, Warga Ds. Wage Jl. Delima Rt. 05 Rw. 09 Sidoarjo.

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami mengatakan bahwa Pada 15.30 wib telah terjadi kebakaran di pabrik pentil Jl. Gayungan 3 No.19 Surabaya.

gayungan1“Menurut saksi bu jama kebakaran di sebabkan dari ledakan tabung elbiji 12 kg yg mengalami kebocoran pada saat di hidupkan untuk mengopen pentil yg berukuran tinggi 1,5 m , l 2 m sehingga mengeluarkan api ke atas membakar rangka atap yg terbuat dari kayu,” ujar Kompol Esti.

Sekitar pkl 15.45 Wib 2 mobil unit PMK datang langsung melakukan penyemprotan ke pusat titik api. Baru pada Pukul 16.25 Wib sumber api sudah berhasil di padamkan dan dilanjutkan pembasahan oleh 5 unit pemadam kebakaran yg berasal dari 2 PMk rungkut, 2 PMK wiyung, 1 PMK jambangan.

“Sekitar Pkl 16.35 wib 5 unit pmk kembali ke kantor masing masing dan api berhasil di padam situasi aman, korban jiwa tidak ada. Pemilik Pabrik Pentil memperkirakan kerugian mencapai angka puluhan juta rupiah,” imbuh Kompol Esti.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qCTDc1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu