Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Jalin Silaturahmi Bangun Komunikasi Dengan Warga

http://ift.tt/2qbn3sA

IMG-20170521-WA0160

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta memelihara situasi Kamtibmas wilayah polsek Gubeng Polrestabes Surabaya tetap kondusif, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar mengadakan kegiatan silaturahmi dan cangkrukan bersama warga. Kegiatan dilaksanakan Pada hari Minggu 21/5/17 pukul 08.00 WIB di Jl. Juwingan 1  warga RT. 9 dan 10 RW. 10 Kelurahan Kertajaya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 orang warga sekitar dan dihadiri oleh Kapolsek Gubeng, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa selaku wakil Danramil,  Satpol PP Kecamatan Gubeng.

IMG-20170521-WA0168

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya AKP Sudarto menyampaikan pesan-pesan Kamtiibmas agar warga bekerjasama dengan Polsek Gubeng tiga pilar  toga dan tomas semua elemen masyarakat menjaga kamtiibmas mengajak warga memelihara Kamtiibmas  menjelang bulan Ramadhan agar tetap kondusif.

Selanjutnya diisi dengan tanya jawab tentang kondisi Kamtibmas serta kriminalitas dan pada pukul 21.30 WIB giat selesai. Sebagai acara tambahan foto bersama dan ramah tamah.

Kapolsek Gubeng berharap kegiatan yang sama akan tetap dilaksanakan sebagai  ajang silaturahmi komunikasi antara 3 pilar dengan masyarakat  yang pada akhirnya situasi yang kondusif akan terwujud.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qbwrfP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu